Minggu, 21 Agustus 2011

Fakta-fakta Unik yang telah ditemukannnn !!!!!!!!!!!!!
1.Pemilik mangekyoushi sharingan
Itachi Uchiha
Hashirama
Madara Uchiha (tobi)
Obito
Sasuke Uchiha
Kakashi
Danzou (blom pasti, kayaknya bisa)
pemilik sharingan
2. Tobi adalah Uciha Madara3. Selama ini Itachi ingin melindungi sasuke dari Tobi (madara uchiha).Tapi, Itachi sendiri tidak bisa membunuh madara uchiha. Karena itu itachi membuat sasuke membenci dirinya agar sasuke membunuhnya dan mendapatkan kekuatan mangekyoushi sharingan (dapat diperoleh jika kamu membunuh orang yang paling dekat denganmu)4. Uchiha yang dendam karena disudutkan dan dipojokkan oleh konoha,,berniat merencanakan kudeta atau pengambil alihan kekuasaan..
sebenarnya udah lama madara mengusulkan kudeta,,tapi yang lain pada belon percaya..mereka bilang madara gila..sekarang ketahuan..uchiha dibuang jauh di pelosok konohagakure,,dan seluruh anggota klan uchiha hanya bertugas di divisi pertahanan..tidak ada yang menjabad jadi petinggi uchiha..akhirnya uchiha pun menyadarinya..dan ayah sasuke..fugaku uchiha menjadi ketua kudeta..
namun karena itachi takut jika uchiha akan melakukan kudeta maka akan terjadi perang,,maka dia melaporkan kepada petinggi uchiha..
nah,,itulah cikal bakal misi top secret itachi..
uciha clan
5. Pemimpin akatsuki adalah tobi(uciha madara). tapi tobi masuknya belakangan. pein cuma pemimpin bo’ong2an.6. Karena cintanya pada dunia shinobi. Itachi tidak ingin terjadi perang..
makanya dia masuk ke akatsuki,,tapi bukan sebagai anggota..namun sebagai mata-mata.jika akatsuki berniat macam macam,,maka itachi akan turun tangan..7. sebelum itachi battle sama sasuke..dia menjumpai naruto. itachi beri kekuatan pada naruto karena dia tahu dia harus mati pada saat melawan sasuke..agar dendam sasuke selamai ini terbalas. nah,,itachi juga tau ,,suatu saat setelah sasuke mengetahui kebenaran tentang dirinya..sasuke pasti akan menyerang konoha,,berhubung itachi cinta pada konoha,,dia memberikan kekuatan pada naruto untuk melawan sasuke nanti..
8. Perlu dijelaskan bahwa Uchiha Madara adalah keturunan dari klan Hyuuga…Salah satu perempuan dari keturunan Hyuuga menikah dengan Sajobo. Sajobo ternyata bukan laki-laki sembarangan, ia adalah jelmaan dari \”Tengu\”, dewa gagak yang dianggap sebagai iblis kematian.
tengu
Setelah itu perempuan itu tidak dianggap lagi sebagai keturunan Hyuuga. Tengu dapat mengubah diri menjadi manusia. Dalam wujud manusianya ia selalu membawa kipas besar di pundaknya. Kipas ini kemudian dijadikan lambang keluarga Uchiha (lihat patung Madara di Valley of the end). Setelah dilahirkan, Sajobo memberi nama anaknya Madara no Uchiha \”Kipas\” (Madara dari keluarga kipas). Madara dilahirkan dengan keistimewaan. Berbeda dengan ibunya yang memiliki mara Byakugan, Madara memiliki mata yang merupakan evolusi yang lebih kuat dibandingkan Byakugan, yang kemudian disebut dengan Mangekyou Sharingan. mata ini adalah warisan dari Tengu \”Sojobo\”, ayahnya. Umur 13 tahun Madara dikenal sebagai Shinobi yang baik dan kuat. Ia pun bersahabat dengan Shodaime Hokage. Ketika mulai beranjak dewasa, bersama dengan adiknya, ia melatih Mangekyou Sharingan dan mencapai tingkat tertinggi.Berbeda dengan adiknya, madara menggunakan Mangekyou Sharingan, sedangkan adiknya menggunakan Sharingan biasa. Tidak disangka ia menemukan kuil Tengu, disanalah asal usulnya terbuka. Ia baru mengetahui bahwa dirinya memiliki darah setengah iblis. Ia sangat marah setelah mengetahui bahwa kelahirannya hanyalah syarat bagi Tengu untuk hadir di dunia manusia secara nyata. Tengu ingin menggunakan tubuh Madara untuk memasuki dunia manusia secara utuh. Madara tidak diam begitu saja. Sambil menyimpan rahasia asal usul keluarganya dalam-dalam. Ia mempelajari semua teknik shinobi tingkat tinggi namun ia sadar bahwa itu tidak cukup. dalam keputus asaannya ia mengetahui mengenai Dewa Api \”Kyuubi\”.
kyubi madara
Ia pun membuat perjanjian dengan kyuubi \”Rubah Ekor Sembilan\”. Kyuubi sangat menyukai Madara karena Madara memiliki Chakra yang ia sukai, chakra hitam. Bahkan kyuubi pun mengatakan bahwa chakra Madara lebih jahat dari miliknya. Suatu hari, Tengu muncul dan bermaksud untuk mengambil alih tubuh Madara Uchiha. Madara kemudian memanggil Kyuubi untuk membantunya melawan Sojobo ayahnya. Ia kemudian menggunakan Mangekyou Sharingan terkuat (yang ternyata tanpa sengaja membunuh adiknya). Ia tidak berhasil membunuh Sojobo, tapi ia berhasil menyegel Sojobo(Segel ini bisa dilepas apabila 3 orang keturunan Uchiha yang memiliki sharingan murni, Mangekyou sharingan, menggunakan 3 teknik Mangekyou Sharingan yang berbeda secara bersamaan). Saat itu beberapa Shinobi Konoha segera pergi menuju air terjun Konohakagure, disana mereka (termasuk Shodaime)melihat Madara Uchiha berada bersama dengan Kyuubi. Shodaime terkejut melihat sahabat kecilnya berada bersama summon jahat. Mereka juga melihat saudara Madara yang mati di dekatnya. Shodaime menganggap Madara telah membunuh saudaranya untuk memperkuat dirinya(Shodaime mengetahui rahasia mangekyou sharingan dari Madara sendiri, bahwa sharingan bertambah kuat apabila membunuh pemilik sharingan lainnya). Disanalah dua sahabat ini bertarung.Madara sama sekali tidak mengucapkan apapun untuk menjaga rahasia tentang asal usulnya.Pertarungan terhebat masa itu berakhir dengan kekalahan Madara. Perlu diingat bahwa sekalipun Madara berdiri dengan Kyuubi, Shodaime memiliki kekuatan hitam untuk memanggil Si Pencabut Nyawa dan mengekang Kyuubi. Madara kemudian menggunakan kekuatan Mangekyou Sharingan ke dua untuk berpindah dimensi atau tempat, yang kemudian menimbulkan efek api hitam yang berkobar selama 7 hari 7 malam.Setelah kepergian Madara, Shodaime masih merasakan kejanggalan dalam kejadian pertempuran terakhir itu. Selain karena ia mengenal Madara sejak kecil, ia juga mengetahui bahwa Madara menganggap dirinya sendiri sebagai pelindung Konohakagure. Ia pun berusaha mencari informasi mengenai apa yang dilakukan Madara belakangan. Ia pun berhasil menemukan kuil Tengu yang dibangun dibawah tanah. Kuil ini yang kemudian menjadi tempat berkumpulnya keluarga Uchiha secara rahasia.Setelah mengetahui semuanya dari biksu penjaga kuil, Shodaime merasa sedih, ia merasa menghianati sahabatnya. Ia sadar bahwa Madara melakukan itu untuk melindungi penduduk Konoha dari dirinya. Ia pun membangun patung Madara di tempat mereka bertarung. Ia membangun patung Madara menghadap ke arah desa Konoha, bukan membangun patung dirinya yang menghadap desa Konoha dengan harapan bahwa suatu saat nanti sahabat kecilnya akan kembali dan menamakan bukit itu sebagai bukit Madara.
patung madara
Sebelum kematiannya (yang merupakan akibat pertempuran dengan Madara)ia mengunjungi bukit Madara dan memberikan penghormatan terakhir dengan mengenakan pakaian perang merah marun (pakaian yang sama yang digunakan Madara)
Madara membangun Akatsuki supaya ia bisa mengawasi Konohakagure dari bayangan. Tapi kemudian organisasi ini menyimpang dari tujuan sebenarnya. Ia kembali ke Konoha dan menggunakan tehnik Mangekyou Sharingan ke 1, yaitu mengendalikan pikiran dan mampu membuat gila. Ia gunakan teknik ini kepada keturunan Uchiha dari adiknya yang mati, yaitu Uchiha Itachi. Semua ini ia lakukan untuk mencegah kemungkinan terburuk (ingat bahwa Tengu mampu mengambil alih tubuh keturunannya yang memiliki Mangekyou Sharingan dan juga segel yang mengunici Tengu dapat dilepas oleh 3 keturunan Uchiha dengan sharingan murni). Madara memerintahkan untuk menghabisi semua karena ia tidak ingin mengambil resiko 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
kalau-kalau ternyata ada diantara keturunan Uchiha mewarisi sharingan murni. Dalam kendali Madara, ternyata rasa sayang Itachi kepada adiknya membuatnya mampu untuk melepaskan Sasuke(yang ternyata memiliki Sharingan murni sama seperti Madara).
Madara muncul kembali sebagai Tobi, anggota akatsuki dengan topeng. beberapa anggota akatsuki menanyakan kepada Pain (ketua akatsuki) darimana dan siapa Tobi sebenarnya, tapi Pain selalu mengelak. Tobi pernah datang ke bukit Madara dan memandangi patung Shodaime. Dalam pertemuannya dengan Tsunade, Tobi memberikan pandangan mendalam dan penghormatan melalui gerakannya. Madara mengincar kyuubi untuk berjaga kalau-kalu Tengu,ayahnya, bangkit.
tobi

Jurus khas Uchiha

Jurus istimewa yang dikuasai klan Uchiha adalah jurus berunsur api, seperti Goukakyuu no Jutsu, yang merupakan jurus untuk mengetes kemampuan seorang Uchiha. Klan Uchiha juga diketahui memiliki kemampuan memanipulasi Jurus Mata/Doujutsu dan jurus Sharingan yang dikuasai klan Uchiha adalah salah satu dari tiga jurus mata terhebat (dua jurus lainnya adalah Byakugan dan Rinnegan). Dengan Sharingan, seseorang bisa melihat gerakan musuh lebih cepat tiga detik sebelum kejadian terjadi, serta untuk meniru jurus-jurus lawan. Menurut Madara Uchiha, kemampuan mata Sharingan sebenarnya diturunkan dari Rikudo Sennin yang memiliki mata Rinnegan. Meskipun jurus ini diwarisi turun-temurun oleh anggota klan Uchiha saja, Kakashi Hatake yang bukan merupakan anggota klan tersebut juga memiliki mata Sharingan yang membuatnya mampu menggunakan jurus Sharingan. Ia mendapatkannya dengan cara menerima donor mata Obito Uchiha, sahabat kecilnya. Karena ia menguasai jurus tersebut, ia dijuluki Kakashi “Sang ninja peniru.”
Terdapat jurus mata yang melebihi Sharingan yaitu Magekyo Sharingan, yang dapat dibangkitkan oleh beberapa orang dalam Uchiha termasuk Sasuke, Itachi, Madara, dan Izuna. Syarat untuk membangkitkan Magekyo Sharingan adalah pengguna Sharingan harus membunuh teman terbaiknya untuk menguasai jurus itu
Uchiha memiliki superioritas (kekuatan) yang (mungkin) terlalu banyak.
Lalu,apa yang membuatnya menjadi salah satu klan yang ditakuti? Hal hal mengenai klan Uchiha berikut (mungkin) membuat anda “kagum”…
# 1 : Mereka memiliki fisik yang cukup bagus.
Misalnya saja Itachi yang berumur 4 tahun sudah ikut perang, 7 tahun lulus akademi, umur 8 tahun menguasai Sharingan, umur 10 lulus ujian Chuunin, umur 13 menjadi pemimpin pasukan Anbu, dan pada umur 15 tahun masuk ke sebuah organisasi kriminal bernama Akatsuki. Sasuke dapat menggunakan Goukyaku dengan 2 hari latihan. Cukup ampuh,kan?
# 2 : Uchiha memiliki Sharingan.
Bukannya melebih – lebihkan kekuatan Uchiha yang (memang) cukup ampuh,namun memiliki Sharingan adalah hal hebat. Kenapa? Sharingan mempunyai kemampuan untuk melihat suatu kejadian lebih cepat sebelum hal itu terjadi. Hal ini yang membuat Itachi tenang tenang saja saat menghadapi musuhnya. Selain itu, Sharingan mampu mengcopy jurus musuh yang sama dengan level pengguna Sharingan. Kakashi aja udah mampu lebih dari 1000 jurus yang ia copy,,pantas masuk anggota LangitBarat kan? hehe… Dan,anda sudah pasti tahu kengerian jurus Mangekyou Sharingan,,Amaterasu untuk ngebakar 7 hari 7 malam,, (wah,,kemah pasti asyik nih,,api unggun terus….), Tsukuyomi buat ilusi yang rasanya ampe kedunia nyata,, dan Susanoo,,yang notabene nggak bisa dikalahkan (tapi pengguna kudu mati tuh)… Ketiga jurus punya Itachi diatas udah diberikan ke Sasuke dengan cara mem – poke – dahi Sasuke (resiko karena itu,,ia mati).. Soal Mangekyo Kakashi,,katanya bisa mindahin ke dimensi lain… Kalo Eternal Mangekyo bisa ngebuat hidup selamanya… Selain itu, SHARINGAN MAMPU MENGENDALIKAN SILUMAN BEREKOR… Hal inilah kekuatan lainnya yang cukup menakutkan…
# 3 : Otak yang lebih dari standar.
Otak klan Uchiha cukup menakutkan. Bahkan Sasuke berani bilang,,kalau semua orang dihadapan klan Uchiha itu tak ada apa – apanya,,n Uchihalah yang palin jenius… Setidaknya pula,,hal itu cukup benar… Sasuke mampu menjadi murid no. 1 menggungguli Neji yang juga jenius,,dan Shikamaru(yang paling jenius seKonohapun mengakuinya)… Kakashi juga punya otak cemerlang,,Jonin Konoha ini (yg notabene karakter sempurna Kishimoto) juga memfavoritkan Sasuke ketimbang Naruto,,yang paling pintar setahuku ya,,Itachi… Ia mampu merencanakan setiap detailnya dari mulai Sasuke lari sampai ia memberikan Mangekyonya pada Sasuke. Selengkapnya di artikel lain.
# 4 : Wajah yang Cool.
Ini sih bukan kemampuan yang hebat, namun jika digabungkan dengan hal – hal di atas,,bagaimana pandangan kalian pada klan ini?
Summary by LangitBarat : Fisik bagus, Otak mantap, Kekuatan apalagi, so do you think that Uchiha is perfet, huh? Tidak, nobodys perfect.
Lihat kelemahan klan Uchiha berikut.
# 1 : Mereka adalah master genjustu.
Seperti master genjutsu lain,mereka lemah terhadap taijutsu. Namun sepertinya mereka mengatasi kelemahan tersebut dengan sharingan, namun jika pengguna taijutsu tingkat tinggi seperti Guru Gai dan Rock Lee,mereka pasti kewalahan.
# 2 : Kebanyakan sombong.
Sasuke pernah meremehkan kekuatan Rock Lee dan itulah kelemahan terbesarnya. Setelah di part 2 akhir,,dia tidak sesombong di part 1. Kayaknya pake ilmu padi nih,,
# 3 : Jurus mereka hanya sedikit, meski mematikan.
Bedakan dengan pengguna Byakugan yang punya Juuken, Kaiten, Gentle Fist n dll. Uchiha hanya manipulasi Sharingan dan elemen api (yg standar, tidak termasuk Itachi, Madara n Sasuke).

http://hendrysuwarno.wordpress.com/2011/06/27/clan-uchiha/
 
 
 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar